English English Indonesian Indonesian
oleh

Debu Tebal Ganggu Pengguna Jalan di Malili

Sementara itu, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) BBPJN Wilayah II Sulsel, Nasrun mengakui memang jalan di wilayah tersebut sedang dalam upaya perbaikan. Pasalnya area tersebut sering tergenang ketika musim hujan, sehingga pihak Balai hendak menimbun dan membuat aspal baru yang lebih tinggi dari sebelumnya.

“Air pasang biasa di situ jalan kalau hujan, makanya mau ditingginkan itu barang, sekitar kurang lebih setengah meter. Kami usahakan bulan ini sudah rampug,” tuturnya. Berdasarkan pantauan FAJAR, kurang lebih seminggu tidak ada pekerja di area tersebut, namun untuk mengatasi debu yang mengganggu pengguna jalan, Nasrun mengatakan sesegera mungkin solusi saat ini adalah menerjunkan tim untuk melakukan penyiraman untuk mengurangi debu.

“Iya solusinya itu paling disiram, nanti saya suruh penyedianya siram itu. Jadi ini nanti bertahap, ya inikan cuma sekitar 200 meter, daripada selalu tergenang kan. Belum ada pekerja memang sekarang, karena masih tunggu pemadatan, ditunggu padatnya dulu kalau sudah baru dikasih aspal,” tutup Nasrun. (put/rdi)

News Feed