English English Indonesian Indonesian
oleh

PLN Mobile Mudahkan Tambah Daya Listrik

Petugas akan membuka meteran listrik, mengganti MCB, serta menyegel MCB yang baru. Untuk proses aktivasi pun cukup mudah, hanya dengan memasukkan token yang terdiri dari 16 digit sebanyak dua kali.

Selanjutnya, petugas akan memasukkan token prabayar yang Anda beli pada saat permohonan tambah daya melalui aplikasi PLN Mobile. Tidak sampai 10 menit, maka proses tambah daya melalui aplikasi ini pun selesai.
 
Agung menambahkan, dalam waktu dekat PLN akan mengalihkan layanan perubahan daya dari situs resmi layanan.pln.co.id ke aplikasi PLN Mobile.

Dengan semakin lengkapnya fitur layanan yang disematkan dalam PLN Mobile, diharapkan pelanggan dapat merasakan pengalaman yang lebih mudah, nyaman dan cepat.

“Sebagai contoh, di PLN Mobile pelanggan tidak perlu mengisi alamat lengkap. Cukup menandai titik lokasi yang ada di peta dalam aplikasi, otomatis alamat lengkap terisi,” ucap Agung.

Menariknya saat ini PLN sedang mengadakan promosi Program Tambah Daya “Nyaman Kompor Induksi” sampai dengan 31 Maret 2022. Tercatat di minggu pertama Maret 2022, di wilayah kerja PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (UIW Sulselrabar) sendiri sudah ada 5.421 pelanggan yang menggunakan promo tersebut hanya dengan biaya Rp150.000 (dengan syarat membeli dahulu kompor induksi). (sae/yuk)

News Feed