English English Indonesian Indonesian
oleh

Sediakan Paket Umrah Ramadan Murah

FAJAR, MAKASSAR — Travel Haji dan Umrah, PT Tanur Mutmainnah Tour kini hadir di Jalan Parumpa, Makassar. Soft launching berlangsung sederhana, Minggu malam, 13 Maret.

Kepala Cabang PT Tanur Mutmainnah Tour Makassar, Anwar Thalib mengatakan, kantor cabang tersebut merupakan yang pertama di Sulsel. PT Tanur Mutmainnah Tour memiliki ratusan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan motto memberangkatkan umrah dan haji dengan mudah.

Kehadiran PT Tanur Mutmainnah Tour di Makassar diharapkan bisa mendekatkan pelayanan travel haji dan umrah kepada masyarakat serta menjadi solusi perjalanan umrah di masa pandemi.

“Pemerintah Arab Saudi sudah mencabut aturan karantina dan jarak. Indonesia juga sudah mengurangi karantina setelah pulang. Makanya saya memberikan motivasi bahwa tidak menjadi kendala untuk beribadah di masa pandemi,” katanya.

Harga yang ditawarkan bagi jemaah yang ingin melaksanakan umrah mulai dari Rp28 juta tanpa karantina. Sedangkan paket Ramadan tanpa karantina mulai Rp31 juta. Pembiayaan bekerja sama dengan Amitra Finance.

“Awal 2022, PT Tanur Mutmainnah Tour sudah memberangkatkan lebih dari 2.000 jemaah. Alhamdulillah belum ada komplain dari jemaah maupun pemerintah,” pungkasnya. (rls)

News Feed