English English Indonesian Indonesian
oleh

M Aras Harap Kejayaan PPP Kembali

PANGKEP,FAJAR–Gelaran Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PPP Kabupaten Pangkep, Minggu, 13 Maret berjalan lancar di Aula Rumah Jabatan Bupati Pangkep. Sebelum Bupati Pangkep Yusran Lalogau menyampaikan sambutan, panitia acara mempersilakan Muhammad Aras menyampaikan kata-kata sekapur sirih yang diharapkan mampu menjadi motivasi bagi kader PPP di Pangkep. Ia menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas diselenggarakannya Musancab Kabupaten Pangkep.

“Semoga PPP Pangkep bisa meriah suara besar di Pemilu 2024 nanti, sebagai bukti bahwa PPP Pangkep mampu mengembalikan  kejayaan di masa lalu,” kata M Aras.

Meski kini ia tidak menjabat sebagai Ketua DPW Sulsel, M Aras berkomitmen untuk terus membangun Sulsel melalui posisinya sebagai Aleg PPP di DPR RI. Sejak 2020 lalu, ia di Fraksi PPP Komisi V DPR RI telah berusaha merealisasikan aspirasi di Dapil 2 Sulsel, khususnya Pangkep.

“Di antaranya, mengawal proyek pembangunan jalur Kereta Api Parepare-Makassar yang melewati jalur Pangkep. Menyalurkan program pembangunan sanitasi di beberapa Pondok Pesantren, seperti halnya di Ponpes DDI Galla Raya,” katanya.

Untuk tahun ini, rencananya akan ada program bedah rumah warga di dua desa di Kecamatan Pangkajene yaitu Desa Bonto Perak dan Desa Sibatua, satu desa di Kecamatan Liukang Tupabiring yaitu Desa Mattiro Baji, dengan total semuanya 60 rumah yang sudah diajukan ke Kementerian PUPR.

Ketua Dewan Pertimbangan DPW PPP Sulsel ini berharap, pengurus PAC PPP Pangkep yang baru mampu membangun sinergitas baik dengan pemerintah daerah demi kepentingan masyarakat dan umat di Kabupaten Pangkep. Bupati Pangkep, M Yusran Lalogau menyampaikan terima kasih kepada Aji Aras atas beberapa program aspirasinya bagi masyarakat Pangkep.

News Feed