English English Indonesian Indonesian
oleh

Direktur UT Makassar Drs Hasanuddin: Akhir Maret 2022, Tujuh Sentra Layanan UT (SALUT) Akan Beroperasi di Sulsel

Direktur UPBJJ UT Makassar, Drs Hasanuddin, mengatakan, dengan diresmikannya 7 SALUT di daerah diharapkan akan lebih mempermudah pelayanan kegiatan akademik mahasiswa yang ada di daerah.

Dikatakan, SALUT adalah fasilitas UT yang berada di kota/kabupaten strategis untuk memberikan layanan bagi mahasiswa, calon mahasiswa atau anggota masyarakat terkait dengan informasi ke- UT-an, kegiatan pembelajaran dan kegiatan pendidikan.

Fasilitas layanan UT itu didukung dengan perangkat komputer, jaringan internet berkecepatan tinggi dan perangkat lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk berlatih mengoperasikan komputer dan internet.

Terkait dengan target jumlah calon mahasiswa yang bisa direkrut sebut Hasanuddin tahun ini minimal 200 orang per Salut sehingga secara keseluruhan target dari tujuh Salut adalah 1.400 mahasiswa.

Pada bagian lain Ketua Panitia Sosialisasi Salut UPBJJ UT Makassar, Dra Husnaeni, S.Pd, M.Pd kepada media mengatakan, adapun pemateri dalam sosialisasi pelatihan pengelolaan Salut se- Sulsel adalah, Drs Hasanuddin, M.Si (Direktut UT Makassar), Prof Dr Abd Rahman Rahim (Penangung Jawab Kerja Sama, Humas, dan Alumni ), Imade Gunawan ST (Manager Regjian).

Kemudian, Dra Kumaladewi, M.Pd, Azisah Aliah, S.Pd, M.Pd (Penanggung Jawab Kemahasiswaan) dan Nina Utami, S.Kom (Penanggung Jawab Beasiswa). Hadir pula sejumlah staf UPBJJ UT Makassar. (rls)

News Feed