English English Indonesian Indonesian
oleh

BTN Parepare Menjadi Kantor Cabang, Taufan Pawe Bilang, Bukti Parepare makin Berkembang

PAREPARE, FAJAR– Status Bank BTN di Parepare resmi dinaikkan dari Kantor Cabang Pembantu (KCP) menjadi Kantor Cabang. Langkah ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perbankan yang semakin tinggi.

Direktur Utama Bank BTN, Haru Koesmahargyo mengungkapkan alasannya meningkatkan status Kantor Cabang di Parepare, yakni melihat pertumbuhan ekonomi di Parepare semakin baik.

Haru juga mengatakan BTN menyiapkan aplikasi menunjang pelayanan yang cepat. Peningkatan status itu merupakan bukti dukungan kepada Parepare.

“Khususnya pembiayaan perumahan untuk mendukung penyediaan yang lebih cepat,” ujarnya saat sambutan, Senin, 7 Maret.

Penguatan di kantor Cabang Parepare itu juga dilakukan untuk menyambut ibu kota negara yang baru. Parepare, kata Haru, berpeluang akan semakin tumbuh dalam sektor ekonomi.

“Prasarana di sekitarnya terutama rumah pasti akan dibutuhkan. Untuk layanan kita akan tingkatkan ini menjadi kantor cabang supaya layanan utuh dalam hal simpanan dan pinjaman,” ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Parepare Taufan Pawe menyebut peningkatan status dari BTN menjadi Kantor Cabang merupakan bukti Parepare makin berkembang. Terutama dalam sektor ekonomi. (Berita selengkapnya, baca edisi cetak Harian Fajar, Selasa, 8 Maret 2022). (abd)

News Feed