English English Indonesian Indonesian
oleh

Kantongi Dukungan Tiga Angkatan, Hermawan Daftar Calon Ketua IKA Spensa

MAKASSAR, FAJAR-Angkatan 1988, Hermawan Irfan Abbas menjadi pendaftar terakhir sebagai bakal calon ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 1 (Spensa) Makassar. Hermawan sudah mengantongi tiga dukungan angkatan.

“Saya punya niat menjadikan IKA Spensa Makassar sebagai organisasi yang mampu mengayomi kepentingan anggota dan almamaternya, bersifat nirlaba/kekeluargaan,” ungkapnya.

Fungsional Pekerja Sosial Muda Dissos Sulsel itu menuturkan, ia akan senantiasa berusaha menghimpun para alumni Spensa untuk turut berperan dalam memajukan almater dan membantu sesama alumni.

“Menjadi organisasi yang memberikan manfaat kepada para anggota dan almamater serta masyarakat,” ucap Sub Koordinator Perlindungan Sosial Korban (PSK) Bencana Alam Dissos Sulsel itu.

Untuk mewujudkan hal tersebut kata dia, itu harus disertai dengan terlaksananya peranan alumni dalam upaya turut membantu memajukan almamater Spensa, sehingga menjadi lembaga pendidikan yang berkualitas, dan memiliki reputasi baik.

Selain itu agar terselenggaranya peranan IKA Spensa beserta para anggota dalam bidang rohani, sosial, dan peningkatan kesejahteraan keluarga besar Spensa.

“Kita juga senantiasa berupaya dalam menghimpun potensi para alumni dalam bidang pengembangan keilmuan atau kepakaran untuk disumbangkan kepada almamater, masyarakat maupun bangsa,” urainya. Soal dukungan calon ketua, dia mengaku, mendapatkan dukungan dari, alumni 83, 07, dan 94. (sae/ham)

News Feed