English English Indonesian Indonesian
oleh

BNI Wilayah 07 Sukseskan Mubes IKA UNHAS 2022

MAKASSAR, FAJAR–Pemimpin BNI Wilayah 07 Hadi Santoso, menghadiri acara jalan santai bersama keluarga Besar Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas). Kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara Musyawarah Besar IKA Unhas yang berlangsung secara luring terbatas di Hotel Four Points by Sheraton, Makassar, selama dua hari yaitu 04 Maret 2022 s/d 05 Maret 2022.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan launching QRIS dana Abadi di Gedung Gor Unhas.
Turut hadir, Rektor Universitas Hasanuddin Ibu Prof. Dr. Dwia Ariestina Pulubuhu Ma, Ketua IKA Unhas Terpilih Bapak Dr. Ir. Andi Amran Sulaiman MP, dan beberapa pejabat yang ada di lingkup Universitas Hasanuddin.

Pemimpin BNI Wilayah 07 Makassar Hadi Santoso menyampaikan bahwa “BNI Selaku Bank Partner dari Universitas Hasanuddin akan senantiasa mendukung aktivitas yang dilakukan oleh Unhas baik untuk dosen, mahasiswa, alumni dan seluruh pegawai dari Unhas.

“Untuk para alumni sendiri, BNI memiliki Kartu Debit special yang berlogo Ikatan Alumni Unhas yang merupakan Kartu Debit spesial Kerjasama yang diperuntukkan bagi segenap alumni unhas dan memiliki fitur atau manfaat yg beragam. Untuk kepemilikan kartu Debit Alumni tersebut, cukup dengan melakukan pembukaan rekening di Outlet BNI terdekat,” Tutur Hadi Santoso, sebagaimana rilis yang diterima Fajar, Minggu, pukul 18.33 Wita, 6 Februari 2022. (rls)

News Feed