English English Indonesian Indonesian
oleh

Biadab! Teman Perempuan Jadi Umpan, Siswi Diajak ke Pantai, Diperkosa Tiga Pria

FAJAR, MAKASSAR— Kasus pemerkosaan di kawasan Pantai Tanjung Bayang menguak fakta baru. Peristiwa itu diduga terencana.

Seorang siswi berusia 14 tahun menjadi korban. Pelaku merupakan tiga remaja. Mereka melakukan aksi dengan memanfaatkan salah seorang wanita untuk meminta korban ikut ke tempat wisata tersebut.

Wanita “pengumpan” itu adalah teman para pelaku. Sampai di lokasi, ketiga pelaku terus mencari kesempatan dan kelengahan korban. Begitu korban sendiri, di situlah kejadian bejat itu terjadi tepat di pinggir pantai.

Kasubnit 3 Jatanras Polrestabes Makassar Ipda Didi Sutikno menjelaskan total lima orang dalam rombongan ini. Kelima remaja ini datang untuk berfoto-foto.

Akan tetapi, setelah itu, korban sendiri. Saat itu, teman wanita pelaku pergi membeli air. Ketika wanita itu kembali, korban sudah ditemukan telah disetubuhi oleh ketiga pelaku.

Ketiga pelaku pun sudah ditangkap. Masing-masing pelaku yaitu AL (18), F (18) dan ZU (17) warga Jalan Sultan Alauddin dan Jalan Andi Tonro.

“Masih dalam penyelidikan. Kita belum tahu ini direncanakan atau sebaliknya. Namun keterangan saat penangkapan pelaku, ketiganya mengaku melakukan itu spontan dengan adanya dorongan hawa nafsu,” jelas Didi dilansir Harian FAJAR terbitan Selasa, 1 Maret 2022. (muh)

Selengkapnya, baca FAJAR terbitan Selasa, 1 Maret 2022.

News Feed