English English Indonesian Indonesian
oleh

Taufik Arifin Pimpin IKA Spensa Angkatan 85 Makassar

FAJAR, MAKASSAR— Taufik Arifin terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPN 1 (Spensa) Makassar angkatan 85. Dia terpilih secara aklamasi menggantikan ketua sebelumnya, Yohannes Kopong.

Ketua Kelas C1 Angkatan 85 Spensa Makassar, Abdul Sidik mengatakan pihaknya sangat mendukung atas terpilihnya Taufik Arifin menjadi ketua IKA Spensa. Sosoknya dinilai bisa mengayomi semua alumni Spensa 85.

“Dia (Taufik Arifin) adalah sosok yang memiliki pribadi yang baik dan bisa merangkul semua alumni Spensa Makassar angkatan 85. Sehingga dia dipilih secara aklamasi, kami dukung dia sepenuhnya,” kata Abdul Sidik, Minggu, 27 Februari.

Sidik menuturkan besar kemungkinan alumni Spensa Makassar angkatan 85 tidak akan mengirim calon untuk ketua IKA Spensa. Pihaknya mendorong perwakilan angkatan lain untuk mengajukan calonnya.

“Kayanya untuk Mubes IKA Spensa kami tidak akan ada calon dari angkatan 85. Namun kami akan dukung siapa pun yang nantinya yang terpilih pada saat Mubes 19 Maret mendatang,” ucapnya.

Hal serupa diutarakan Mantan Bendahara IKA Spensa Makassar 85, St Hatidja. Ia mengaku sangat mendukung Taufik Arifin sebagai ketua IKA Spensa 85 yang baru. Taufik terpilih secara aklamasi oleh perwakilan kelas alumni saat pemilihan yang digelar Cafe Doel.(edo/*)

News Feed