English English Indonesian Indonesian
oleh

Jaga Kestabilan Pelayanan, PLN Vaksin Booster Karyawan dan TAD

FAJAR, MAKASSAR — PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (UIW Sulselrabar) menggelar vaksinasi booster Covid-19 terhadap pegawai PLN dan Tenaga Alih Daya (TAD) se-region Makassar, selama 24-25 Februari.

General Manager PLN Sulselrabar, Awaluddin Hafid mengatakan, vaksinasi dilakukan sebagai upaya pencegahan Covid-19. Kegiatan tersebut terselenggara berkat kerja sama dengan Dinas Kesehatan Sulsel.
Ia mengatakan langkah itu sebagai bentuk menjaga komitmen untuk selalu menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

“Karena itu vaksinasi booster ini kami laksanakan dengan tujuan menjaga sekaligus untuk melindungi karyawan dan keluarga agar tidak terpapar virus Covid-19,” tandasnya, Jumat, 25 Februari.

Ia meminta kepada seluruh karyawan di wilayah kerja PLN Sulselrabar untuk turut berpartisipasi dalam melaksanakan vaksin booster.

“Tujuan kita agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan mengamankan pasokan listrik dengan nyaman,” jelasnya. (sae/yuk)

News Feed