English English Indonesian Indonesian
oleh

Anggota Terlibat Narkoba, Kabid Propam Polda Sulsel Siapkan Sanksi Tegas

MAKASSAR, FAJAR-Polda Sulsel memberikan atensi kepada anggotanya agar tidak terlibat narkoba. Kepala Bidang Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan, menegaskan hal tersebut. Dia pun siap memberikan sanksi kepada anggota yang terlibat dalam pusaran kasus narkoba.

“Sementara ini masih kami proses oknum-oknum polisi yang terlibat dalam kasus pengedaran narkoba. Tentu kami akan memberikan sanksi kepada oknum yang melanggar kode etik,” jelasnya.

Ketua Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Sulsel, Jamil Misbach mengatakan, adanya kasus pengedaran narkoba yang dilakukan oleh aparat keamanan tentu menjadi perhatian. Dia meminta pemerintah dan seluruh aparat keamanan harus memberatas narkoba sampai ke akar-akarnya.

“Kapolri saat ini punya presisi sebagai program prioritasnya. Bapak Kapolri seharusnya mengevaluasi kinerja satuannya yang ada di Sulsel, terkhusus dalam kasus penanggulang narkoba. Selain itu, harus ada instruksi langsung dari beliau (Kapolri) untuk memberantas narkoba sampai ke akarnya,” jelasnya. (bib)

News Feed