English English Indonesian Indonesian
oleh

Dekat dengan Konsumen, Juragan Atap Ada di Tengah Kota

MAKASSAR, FAJAR -Setelah memiliki delapan outlet yang tersebar di pelbagai wilayah Indonesia, PT. Utomodeck Group membuka Outlet Juragan Atap kesembilannya bertempat di Jalan Veteran Selatan Nomor 207 A, Kota Makassar.

Anthony Utomo, Manager Direktur PT Utomodeck Group menjelaskan, sebelumnya juragan atap telah memiliki pabrik produsen di Jalan Kima 21, Daya, Kota Makassar. Menurutnya, lokasi pabrik tersebut tidak berada di tengah kota sehingga itu juga menjadi salah alasan di bukanya outlet ini.

“Setelah soft opening di Kima animonya luar biasa, cuma karena lokasinya jauh dari tengah kota, jadi outlet ini dibuka,” jelasnya setelah menggunting pita peresmian outlet, di Veteran, Minggu, 20 Februari.

Anthony membeberkan di bukanya outlet pertama di Makassar ini beriringan dengan harapan utomodeck dalam upayanya mendekatkan diri dengan masyarakat kota Makassar selaku konsumen.

“Kita bisa mendukung pembangunan di Makassar dengan bahan bangunan yang berkualitas dan melibatkan warga lingkungan dan masyarakat sekitar,” jelasnya

Diakhir, Anthony menyampaikan harapannya terkait perencanaan outlet-outlet kota lain, baik di Sulawesi maupun di luar Sulawesi. “Kita harap outlet Juragan Atap ini ada di seluruh Sulawesi, dimulainya di Makassar,” jelasnya.

Sementara, Mega Yuliani Perwakilan sekaligus Koordinator Juragan Atap Makassar menargerkan untuk membuka outlet di tempat-tempat lain. “Nanti akan meninjau ke tempat lain juga, Brunei salah satunya,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan harapan agar outlet yang baru diresmikan ini akan menjadi salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan masyarakat kota Makassar. “Semoga apa yang menjadi tujuan utama tercapai dan utomodeck semakin terkenal di daerah makassar,” tutupnya.

News Feed