English English Indonesian Indonesian
oleh

Alumni 88 Spensa Sumbang Rp10 Juta untuk Pembangunan Fasilitas Sekolah

FAJAR, MAKASSAR- Alumni angkatan 88 SMP Negeri 1 (Spensa) Makassar Letkol Kav Amran Wahid menyumbang Rp10 juta untuk fasilitas di Spensa Makassar. Bantuan tersebut diberikan secara langsung kepada kepala Spensa Makassar.

“Ya ada bantuan spontanitas dari alumni 88 Letkol Kav Amran Wahid diserahkan kepada kepala sekolah langsung, sebanyak Rp10 juta untuk pembenahan fasilitas,” ucap Ketua Panitia Mubes IKA Spensa Makassar St Hatidja.

Menurutnya, bantuan tersebut diberikan dari dana pribadi. Tetapi, dia menyerahkan bantuan sebagai alumni 88 Spensa. Ini adalah bentuk solidaritas dan kepedulian alumni terhadap kemajuan pembangunan sekolah. Jadi yang mau menyumbang ke sekolah ruang selalu terbuka untuk itu.

“Semua alumni bisa memberikan sumbangan langsung baik secara pribadi maupun kelompok sebagai bentuk kepedulian terhadap pembangunan sekolah ke depan,” jelasnya.

Dana yang diserahkan oleh alumni itu akan dipergunakan untuk memperbaiki dan membangun fasilitas Spensa.

“Kepsek juga sudah menyampaikan jika akan membangun untuk persiapan pembelajaran daring seperti menyediakan laptop setiap satu ruangan. Jadi kalau daring guru bisa pakai itu mengajar,” ucapnya. (sae/*)

News Feed