English English Indonesian Indonesian
oleh

Rehabilitasi Asrama IV IPPM Pangkep Dianggarkan Bertahap


FAJAR, PANGKEP — Setelah bertahun-tahun rusak parah, asrama mahasiswa IV Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (IPPM) Pangkep yang terletak di Jalan Mannuruki Kota Makassar direhab tahun anggaran 2022. Ini untuk perbaikan pada bagian atapnya.

Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Pangkep, Andi Aswin datang meninjau langsung untuk melakukan pengukuran di Asrama IV, Minggu, 20 Februari 2022.

“Kita datang langsung lihat kondisinya dan dampingi konsultan perencanannya juga kita diskusi langsung dengan adik-adik di asrama bagian yang jadi prioritas untuk dikerjakan tahun ini,” katanya.

Lebih lanjut, untuk tahun anggaran 2022 ini pihaknya menyiapkan sebesar Rp200 juta untuk perbaikan pada bagian utama asrama tersebut, khususnya pada bagian atap.

“Kita fokus pada bagian depan, itu bagian utamanya dan atapnya, nanti di perubahan akan dianggarkan lagi, kemudian di pokok juga, bertahap akan dikucurkan anggaran untuk perbaikan asrama ini” bebernya.

Sementara itu, penghuni asrama IV IPPM Pangkep, Akbar mengaku memang sudah sangat mendesak asrama tersebut untuk diperbaiki. “Atapnya itu paling parah. Saya juga sudah naik langsung untuk tambal bagian atap yang bocor itu,” ungkapnya.(fit/rdi)

News Feed