English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalina Oktarani Menangis Ungkap Ingin Bunuh Diri, Berat Bebannya

FAJAR, JAKARTA — Kalina Oktarani mengaku sempat terpikir ingin bunuh diri. Dia lelah secara mental.

Mantan istri Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo itu merasa beban hidupnya berat sampai tak bisa lagi menanganinya. Kalina menilai rangkaian masalah dalam hidupnya bertumpuk sehingga memicunya berpikir demikian.

Mulai dari hubungan dengan orang tuanya yang kurang harmonis. Kemudian, diserang warganet tentang statusnya yang kerap kawin cerai, salah satunya dengan Vicky Prasetyo.

Adapun alasan Kalina bertahan selama ini, selain larangan Tuhan, yakni karena sang putra, Azka Corbuzier.

“Kalau aja gua enggak mau melihat anak gua gede, mungkin gua udah bunuh diri,” kata Kalina sambil menangis, dikutip dari kanal YouTube Arisan & The City, Minggu, (20/2).

Janda satu anak itu mengaku selama ini kesepian bak hidup sebatang kara. Dia merasa tak memiliki sandaran ketika diserang masalah bertubi-tubi.

Terlebih, ketika harus menghadapi hujatan warganet, hingga membuatnya harus bertemu psikolog. “Kalau orang becanda bilang kena mental, gua mah beneran, kena mental beneran,” terangnya.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menikah pada 13 Maret 2021. Belum setahun, keduanya dikabarkan cerai pada Januari lalu. (jpnn/fnn)

News Feed