English English Indonesian Indonesian
oleh

Cinepolis Phinisi Point Makassar Bagi-bagi 2500 Tiket Nonton

FAJAR, MAKASSAR — Phinisi Point Makassar bekerja sama Cinepolis membagikan 2.500 voucher “Buy 1 Get 1” tiket nonton. Voucher dapat digunakan di bioskop Cinepolis lantai
2 Phinisi Point Makassar.

Cara mendapatkannya cukup mudah, hanya dengan memperlihatkan struk belanja di outlet/tenant. Tanpa minimal transaksi, semua berhak mendapatkan voucher “Buy 1 get 1”

Tukarkan struk di customer service Tokyo (Lobby Tokyo) mulai pukul 11.00 sampai 20.00 Wita.

Program ini berlangsung mulai 14 Februari hingga 14 Maret 2022 dan berlaku untuk pembelian di counter (offline).

Voucher “Buy 1 Get 1” Cinepolis ini juga terdistribusikan ke unit-unit Phinisi Hospitality Indonesia. Termasuk Hotel The Rinra, Hotel Claro, Hotel Almadera,dan Hotel Dalton.

Voucher ini juga berlaku untuk semua film. Saat ini ada beberapa film yang tayang hingga awal Maret nanti di antaranya; Uncharted, Kukira Kau Rumah, Death On The Nile, Marry Me, dan masih banyak film lainnya yang akan tayang di awal Maret 2022.

Cinema Manager Cinepolis, Lirio berharap semua orang lebih mengenal Cinepolis. “Apa itu Cinepolis, dimana, dan apa saja fasilitasnya. Selain itu, kerja sama yang kami buat bersama Phinisi Point Makassar adalah kali pertama pengeluaran voucher terbanyak yaitu sebanyak 2.500 Voucher,” katanya.

Kerja sama ini guna mendukung setiap kegiatan dan Cinepolis akan terus bekerja sama dengan Phinisi Point Makassar dalam melaksanakan kegiatan atau event pada setiap kesempatam yang berbeda. (*/rls)

News Feed