English English Indonesian Indonesian
oleh

Cinepolis Phinisi Point Makassar Bagi-bagi 2.500 Tiket Bioskop

MAKASSAR, FAJAR–Phinisi Point Makassar bekerja sama dengan Cinepolis membagikan 2.500 Voucher “Buy 1 Get 1” menonton di bioskop Cinepolis yang terdapat di lantai dua Phinisi Point Makassar. Caranya simpel, hanya dengan memperlihatkan struk belanja di outlet/tenant (tanpa minimal transaksi) sudah berhak mendapatkan Voucher “Buy 1 get 1”.

“Struk ditukarkan di Customer Service Tokyo (Lobby Tokyo) mulai pukul 11.00 sampai 20.00 wita,” kata Cinema Manager Cinepolis, Lirio kepada Fajar, Jumat, 18 Februari 2022.

Program ini berlangsung mulai 14 Februari hingga 14 Maret 2022 dan berlaku untuk pembelian di counter (offline). Voucher “Buy 1 Get 1” Cinepolis ini juga terdistribusikan ke unit-unit Phinisi Hospitality Indonesia termasuk Hotel The Rinra, Hotel Claro, Hotel Almadera,dan Hotel Dalton.

Voucher ini juga berlaku untuk semua film. Saat ini ada beberapa film yang tayang hingga awal Maret nanti di antaranya; “Uncharted”, “Kukira Kau Rumah”, “Death On The Nile”, “Marry Me”, dan masih banyak film lainnya yang akan tayang awal Maret 2022.

Lirio lebih lanjut mengatakan, “Harapan kami membuat semua orang lebih mengenal kembali Cinepolis, apa itu Cinepolis, Cinepolis itu di mana dan apa saja fasilitas yang ada di sana. Selain itu kerja sama yang kami buat bersama Phinisi Point Makassar adalah kali pertama pengeluaran Voucher terbanyak yaitu 2.500 voucher. Guna mendukung setiap kegiatan kami akan terus bekerja sama dengan Phinisi Point Makassar dalam melaksanakan event yang dilakukan pada setiap kesempatam yang berbeda”. (rls)

News Feed