English English Indonesian Indonesian
oleh

Lepas Sambut Kapolres Bantaeng, Ilham Azikin Kenang Vaksinasi 2021 

Dia berharap, bersama AKBP Andi Sumekar, Polres Bantaeng secara khusus dan masyarakat Bantaeng secara umum bisa lebih baik lagi kedepan. Dia menitip fokus utama Pemkab Bantaeng saat ini adalah membangun sinergitas khususnya untuk penanganan Covid-19. 

“Ini tetap menjadi fokus kita untuk sama-sama membangun sinergitas penanganan Covid-19,” jelas dia. 
AKBP Rachmat Sumekar memberikan apresiasi kepada Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin atas kerja sama yang baik selama bertugas di Bantaeng. Dia menyebut, Bantaeng adalah daerah yang memiliki warga yang sangat ramah. 

“Mulai dari pucuk pimpinan sampai ke masyarakat biasa, semuanya ramah terhadap kami. Terimasih atas keramahannya, Bantaeng,” kata dia. 

Dia mengaku yakin, masyarakat Bantaeng akan senantiasa bisa lebih baik di masa kepemimpinan Ilham Azikin memimpin daerah ini. Dia juga mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Bantaeng yang lebih baik bersama Ilham Azikin. 

“ini Bupati yang sangat peduli sama masyarakatnya. Dia selalu melindungi masyarakatnya dan menjaga keharmonisan di Bantaeng ini,” jelas dia. 

Sementara itu, Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara mengatakan, Bantaeng adalah salah satu daerah terbaik di Sulsel. Dia telah lama mempelajari daerah ini dengan baik. “Saya sudah singgah di semua daerah di Sulsel. Tetapi Bantaeng ini adalah yang terbaik,” jelas dia. 

Dia mengaku, sebelum serah terima jabatan, dia menghadap dengan Kapolda Sulselbar. Dia menyebut, pimpinannya saat ini menitip penanganan Covid-19 sebagai tugas utama untuk melindungi masyarakat Bantaeng. 

News Feed