English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemda Luwu Timur Bangun Mes Kejari Lutim dan Rujab Ketua PN Malili

FAJAR, MALILI — Pemerintah Kabupaten Luwu Timur memberikan dana hibah kepada Kejari Luwu Timur dan Pengadilan Negeri Malili Rp1 Miliar.

Dana dari APBD Luwu Timur dengan pagu masing-masing Rp500 juta ini untuk membangun Mes Kejaksaan Negeri Luwu Timur dan rumah jabatan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Malili.

Pembangunan mes dan rumah jabatan itu juga telah diresmikan Bupati Luwu Timur, Budiman yang sekaligus dirangkaikan dengan launching Program Pengamanan Pembangunan Strategis Daerah Kabupaten Luwu Timur Tahun 2022.

Bupati Luwu Timur,  Budiman sangat berharap pihaknya bisa menghadirkan insfrastruktur yang nyaman dan bisa melayani masyarakat di Kabupaten Luwu Timur. “Bupati, Kajari, Ketua PN dan kita semua adalah bersinergi dan berkolaborasi bersama-sama melayani masyarakat,” jelas Budiman.

Terkait dengan launching Program Pengamanan Pembangunan Strategis Daerah Kabupaten Luwu Timur, Budiman berharap Kajari Luwu Timur Muhammad Zubair memberikan arahan terkait program strategis pemerintah sehingga nantinya tidak terkendala secara hukum. (shd/rdi)

News Feed