English English Indonesian Indonesian
oleh

Genjot Pelatihan Kader,Ketua PAN Bilang,Kita Rebut Kursi Ketua DPRD

PALOPO, FAJAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palopo memasang target tinggi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.
Khusus Kota Palopo, PAN menargetkan merebut kursi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Demikian dikatakan Ketua DPD PAN Palopo, Abduh Bakry Pabe, dalam Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) dan pelatihan saksi PAN, di Warkop D’Linoe Coffee, Rabu 9 Februari 2022.

“Khusus di Kota Palopo, kita target menang dan mampu merebut kursi Ketua DPRD,” katanya.

Abduh menjelaskan, untuk meraih target tersebut pihaknya melakukan pembenahan sejak dini ditubuh partai besutan Zulkifli Hasan itu.

“Untuk itu, kita lakukan pembenahan infrastruktur partai mulai dari DPD, DPC dan sampai di tingkat ranting di kelurahan,” jelasnya.

LKAD dan pelatihan saksi ini katanya, dihadiri sedikitnya 50 orang kader PAN dari seluruh wilayah di Kota Palopo. “Pelatihan ini diikuti sekitar 50 peserta,” pungkasnya.

Sebelumnya, LKAD dan pelatihan saksi ini dibuka Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan dan dipantau Ketua Umum DPW PAN Sulsel H. Ashabul Kahfi.
Sekedar informasi, pada Pemilu 2019 lalu PAN mampu meraih dua kursi di DPRD Kota Palopo, dari tiga Daerah Pemilihan. (rls)

News Feed