English English Indonesian Indonesian
oleh

Astra Motor Sulsel Menyadari, Jurnalis Harus Ditunjang Mesin yang Sehat

MAKASSAR, FAJAR — Memperingati Hari Pers Nasional, Astra Motor Sulsel memberi apresiasi pada insan pers Fajar Group. Mereka pun memberi layanan servis gratis.

Corporate Communication Astra Motor Sulsel, Abiyyu Febi Diwangkoro mengatakan, layanan servis sebagai apresiasi Astra kepada rekan media yang telah berkontribusi dalam menebar informasi kepada masyarakat.

“Ini menjadi cara kami untuk mengapresiasi para rekan media yang selalu bersinergi dan semangat memberi manfaat kepada masyarakat,” ucapnya, kepada FAJAR Rabu, 9 Februari.

Layanan servis gratis menjadi wujud dukungan Astra Motor Sulsel kepada pers karena saat ini motor menjadi pengganti pena yang menjadi penunjang kerja dalam menjalani aktivitas.

“Kami turut menunjang teman-teman media untuk menjalani rutinitas jurnalistik, khususnya yang memakai motor Honda,” paparnya.

Marketing Group Customer, Jovi Ariyadi mengatakan, layanan servis yang diberikan berupa ganti oli. Ini penting untuk menjaga performa mesin secara optimal dengan melakukan ganti oli mesin secara berkala. 

Menurut dia, aktivitas jurnalis mesti ditunjang dengan mesin yang sehat. Oleh karena itu, ganti oli diberikan sebagai layanan servis gratis karena oli mesin melumasi berbagai komponen bergerak untuk mereduksi friksi, panas, dan konsumsi bahan bakar.

“Mobilitasnya tinggi, jadi performa motor Hondanya mesti dijaga,” kata Jovi sembari mengakrabi insan-insan pers.

Sebelumnya, dilakukan ritual potong tumpeng di Redaksi Fajar. Ini merupakan ritualitas empati kesyukuran Astra Motor Sulsel terhadap Hari Pers Nasional.
(dar)

News Feed