English English Indonesian Indonesian
oleh

Totalitas Pemkab Luwu Hadirkan Layanan Kesehatan

FAJAR, LUTIM — Pelayanan kesehatan di Luwu Timur (Lutim) kini makin mudah diakses masyarakat. Pemkab Lutim terus memacu peningkatan pelayanan.

Hal itu pun terlihat dengan peresmian Gedung Rawat Inap 1 kamar 1 Pasien RSUD I Lagaligo dan Gedung Kamar Operasi/Unit Bedah, oleh Bupati Lutim, H Budiman pada Rabu, 2 Februari 2022.

Tak hanya sampai di situ totalitas pelayanan Pemkan Lutim juga terlihat dengan hadirnya layanan pengantaran pasien pasca rawat inap hingga penerapan aplikasi RSUD I Lagaligo Dalam Genggaman.

Bupati Lutim, Budiman juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-13 RSUD I Lagaligo. Ia berharap RSUD I Lagaligo senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan yang lebih baik, berakhlak serta dilandasi dengan ketulusan dan keihlasan.

“Insyaallah, Luwu Timur yang Berkelanjutan dan lebih maju berlandaskan nilai agama dan budaya dapat kita wujudkan dengan kerja sama yang baik dari semua komponen masyarakat dan penyelenggara Pemerintahan,” imbuh Budiman.

Terkait program layanan RSUD I Lagaligo dalam genggaman, Bupati Budiman menilai bahwa inovasi tersebut merupakan langkah nyata untuk mendekatkan akses layanan rumah sakit bagi masyarakat yang dapat diakses secara real time melalui aplikasi android.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur mengapresiasi penuh kemajuan-kemajuan yang telah dicapai oleh RSUD I Lagaligo, namun saya berharap RSUD I Lagaligo tidak cepat berpuas diri dengan apa yang telah dicapai, masih banyak yang harus dibenahi dan diperbaiki,” ungkapnya.

Dengan semakin lengkapnya sarana dan prasarana RSUD I Lagaligo yang semakin canggih ini, Bupati Luwu Timur berharap berbanding lurus dengan kualitas pelayanan yang diberikan. (shd/rdi)

News Feed