English English Indonesian Indonesian
oleh

Sambut Mubes, IKA Spensa Gelar Gowes dan Senam



FAJAR, MAKASSAR– Sebagai rangkaian kegiatan Musyawarah Besar (Mubes), IKA SMP Negeri 1 (Spensa) Makassar mengadakan Gowes dan Senam Gembira, Minggu, 20 Februari mendatang. 

Sekertaris Panitia Gowes dan Senam Sehat IKA Spensa Makassar, Muh Idham Mustarief menuturkan kegiatan tersebut merupakan pra-mubes memyambut Mubes yang digelar pada Maret mendatang.

Untuk peserta, ia akan melibatkan seluruh alumni dan keluarga alumni Spensa Makassar. Targetnya, 500 orang peserta.

Untuk persiapan, saat ini sudah 60 persen dan sekarang sudah dalam tahap penjualan tiket dan sosialisasi di beberapa angkatan yang yang ada di Spensa Makassar mulai dari angkatan 75 sampai 2021.


“Teknisnya nanti itu kita mulai star itu pukul 6.30 Wita. Rencana akan dilepas oleh bapak wali kota Makassar di depan pintu masuk SMPN 1 Makassar. Rutenya nanti hanya 5 km, dan mungkin setengah jam itu mereka sudah sampai. Dan langsung bergabung untuk Senam Gembira,” jelasnya. 

Ketua Umum IKA Spensa Makassar Mahmud Mas’ud menuturkan untuk menyukseskan mubes dan mensosialisasikan, maka dari itu diadakan prakegiatan dan itu mendapat respons yang sangat luar biasa.

“Kita berharap, delmelalui kegiatan ini dapat menjalin Silaturahmi antaralumni,” tutur Ketua IKA 89 Spensa Makassar  Muh Denur Hafsir, yang juga Pimpinan Cabang Utama Bank Sulselbar Makassar itu. (sae/lin)

News Feed