English English Indonesian Indonesian
oleh

“Ambo Nai” Tayang di 50 Layar Bioskop

FAJAR, MAKASSAR- Setelah proses negosiasi yang dilakukan tim produksi kepada dengan pihak bioskop pada Januari lalu, akhirnya film “Ambo Nai Sopir Andalan” dapat jadwal tayang.

Film besutan rumah produksi Timur Picture dan 786 Production ini, akan tayang secara serentak di 50 layar bioskop Tanah Air. Rilis pada 24 Februari 2022.

Eksekutif Produksi film “Ambo Nai Supir Andalan, Sunarti Sain mengatakan total layar tersebut tersebar di semua jaringan bioskop XXI, CGV dan Cinepolis yang ada di Indonesia. Kalau di Makassar itu ada lima mal, satu bioskop dalam mal tayang satu layar.

“Tidak menutup kemungkinan kalau penontonnya banyak, jumlah layar bisa di tambah,” ujarnya.

Untuk target penonton di atas angka 500 ribu dalam satu pekan. Sutradara film “Ambo Nai Sopir Andalan”, Andi Burhamsyah mengatakan film tersebut menceritakan tentang bagaimana kisah perjuangan mencari pekerjaan di tengah sulitnya hidup.

Tak hanya itu, ada pesan persahabatan dan kesetiakawanan yang disajikan. “Kami juga mengemas lebih menarik, ringan dan memasukkan unsur komedi,” ucapnya.

Tak ketinggalan, lanjut dia, ada view yang memperlihatkan Kabupaten Bone dan Maros. Di Bone rata-rata memperlihatkan spot-spot wisata dan beberapa jalan raya. Sementara di Maros, memperlihatkan satu lokasi yang banyak monyetnya.

Pemilik PH 786 Production, Nicky Rama Vatvani mengatakan setelah Ambo Nai, ada beberapa judul film yang sementara diurus dan dimintai jadwal penayangannya. Di antaranya, saat ini yang sementara syuting ada “Uang Panaik”. (wis/lin)

News Feed