English English Indonesian Indonesian
oleh

Nusantara Infrastructure Tanda Tangan Kontrak Bangun Jalan Tol Makassar New Port (MNP)

Nusantara Infrastructure melanjutkan komitmennya. Yakni melalui pengerjaan proyek konstruksi Bintaro Serpong Damai dan pembangunan jalan akses Tol Makassar New Port (tahap I dan II). 

Perusahaan juga selalu menjaga dan konsisten menerapkan standar internasional di setiap proyek yang dikerjakan. Pengerjaan proyek mengedepankan kualitas (quality) dan keamanan (safety)

Oleh karena itu, manajemen perusahaan kembali menggandeng berbagai partner lokal dan internasional terbaik yang kompeten di bidang konstruksi dan pembangunan jalan. Tujuannya agar dapat menciptakan karya terbaik dan membanggakan seperti proyek sebelumnya, Jalan Tol Layang AP Pettarani Makassar yang mendapatkan penghargaan internasional. 

Sementara Itu, Direktur Utama PT Wijaya Karya (Persero) Tbk,  Agung Budi Waskito, menyampaikan apresiasi kepada Margautama Nusantara atas kepercayaan yang diberikan. 

Prestasi yang diraih pada pekerjaan Jalan Tol Layang A.P Pettarani menjadi bukti nyata kolaborasi yang baik antara WIKA Group melalui WIKA Beton sebagai kontraktor dan MUN sebagai project owner. 

Perusahaan melalui anak usahanya PT Jalan Tol Seksi Empat yang merupakan operator jalan tol di Makassar juga akan memasuki proyek pembangunan Jalan Akses Tol Makassar New Port (MNP). Pembangunan jalan sepanjang ±3 km akan memasuki tahapan groundbreaking dalam waktu dekat. 

MNP akan menjadi penghubung untuk memajukan ekonomi, sistem logistik dan meningkatkan ekspor sekaligus sebagai salah satu solusi mengurai kemacetan jalan. Proyek ini sekaligus menciptakan konektivitas pergerakan ekonomi. 

News Feed