English English Indonesian Indonesian
oleh

Tim Vaksinator Koopsau ll Kejar Target Capai Vaksinasi Kelompok Lansia

Kolonel Kes dr. Suprapto, M.Ked (Ped), Sp.A.,  mengungkapkan, program serbuan  vaksinasi yang dilaksanakan  di Kota Makassar cukup lancar karena didukung pemerintah dan masyarakat.

“Pelaksanaan vaksinasi hari ini ditargetkan sebanyak 150 warga. Telah tervaksin 150 orang dengan rincian dosis 1: 111 orang , anak: 14 orang, remaja: 2 orang, dewasa: 92 orang, lansia: 3 orang. Sementara Dosis 2: 13 orang, remaja: 4 orang, dewasa: 29 orang lansia: 6 orang. Serbuan  vaksinasi berjalan lancar, dan seluruh anak yang divaksin sudah mendapatkan izin, baik itu dalam bentuk tertulis maupun pendampingan dari orang tuanya,” papar Kakes Koopsau ll.

Menurutnya, vaksinasi anak diharapkan bisa rampung secepat mungkin agar anak-anak bisa lebih sehat, proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) segera terlaksana, dan pandemi segera berakhir.

“Diharapkan semua anak yang telah mendapatkan vaksin sebagai generasi penerus bisa tetap sehat untuk melaksanakan segala aktivitasnya, dan semua anak yang sudah divaksin juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan, terutama dalam proses PTM,” terang Kakes Koopsau II. (rls/mukhlis)

News Feed