English English Indonesian Indonesian
oleh

Aksi Religi IKA 10 Makassar di TPQ/TPA

MAKASSAR, FAJAR — Alumni SMPN 10 Makassar yang tergabung dalam Ikatan Kekeluargaan Alumni (IKA) 10 dan Angkatan 86 melakukan kegiatan religi, Minggu 16 Januari 2022. Aksi religi di Lembaga Taman Pengajian Alquran (TPA)/TPQ Al Furqan Jalan Maccini.

Bantuan yang diberikan kepada lembaga tersebut berupa 30 buah Alquran dan juga uang tunai. Penyerahan dilakukan Ketua Umum IKA 10 Makassar, Arief R Pabettingi bersama para pengurusnya. Hadir para orang tua santri dan masyarakat yang berdomisili di sekitar TPA.

Menurut Arief Pabettingi yang juga Dirut Raja Pindah Makassar, pihaknya menggelar silaturahmi dan penyerahan bantuan dari IKA 10 Makassar dan IKA10-86. Bantuan diterima pimpinan Lembaga Pengajian Al Furqan.

^Insya Allah, ini adalah salah satu program dari fungsi dan tujuan IKA 10 didirikan 2019 lalu. Sebagai program visi misi dari IKA 10 Makassar, tentunya juga sebagai suatu upaya untuk membantu lembaga TPA. Sehingga mampu menjadi daya tarik bagi anak-anak menjadi santri, dalam belajar membaca Alquran, sehingga dapat menjadi Hafiz dan Hafidzah setelah belajar di tempat tersebut,” papar Arief yang juga Ketua DPD GPEI Sulselbar. (ram)

News Feed