English English Indonesian Indonesian
oleh

Lakalantas, Owner Pallubasa Serigala Selamat, tetapi Istri dan Anaknya Meninggal Dunia

HARIAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Nahas menimpa owner pallubasa serigala, Alqadri. Mobil dengan pelat nomor kendaraan B 1539 CJH bersama keluarganya mengalami kecelakaan di Tol Reformasi, Rabu malam, 25 September. Istri dan anaknya meninggal dunia.p

Berdasarkan data yang dirilis Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar, mobil yang dikemudikan Alqadri melaju dari arah Utara ke Selatan. Mobil berwarna hitam tersebut tiba-tiba menghantam bagian belakang truk gandeng atau truk roda 10 yang dikemudikan Wahyudi dengan pelat nomor DD 8937 MP.

Akibatnya dua orang meninggal dunia. Nurjannah, 35 tahun dan Fadlan, 7 tahun. Kedua korban mengalami luka parah. Beberapa bagian tubuhnya mengalami patah. Termasuk rahangnya.

Demikian pula dengan Fadlan. Mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya. Keduanya sempat dibawa ke rumah sakit Primaya, tetapi sudah tidak tertolong lagi.

Seorang penumpang lainnya, Khaerunnisa Chaeruddin, mendapatkan perawatan insentif di RS Ibnu Sina. Ia mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Hingga saat ini, masih menjalani perawatan inelsentif. Adapun pengemudi, Alqadri Chaeruddin, hanya luka ringan dan tidak menjalani perawatan.

“Hingga saat ini, petugas kepolisian masih mendalami insiden kecelakaan dan melakukan olah tempat kejadian perkara,” pesan Kasatlantas Polrestabes Makassar, Kompol Mamat Rahmat, dalam siaran persnya. (ABG)

News Feed