English English Indonesian Indonesian
oleh

Sepeda Tabrakan Truk Tongkang di Salekoe, Tiga Pelajar Dilarikan ke RS

FAJAR, PALOPO- Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan.Andi Mappayompa, Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Minggu, 8 September 2024.

Kecelakaan lalulintas itu melibatkan dump truk dengan sepeda motor Yamaha Mio. Akibat kecelakaan itu, pengendara motor mengalami luka dan dirawat di RSU St Madyang.

“Kecelakaan ini melibatkan dump truk dengan nomor polisi DP 8612-DL dengan sepeda motor Yamaha Mio,” kata Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi.

Perwira tiga balok itu menuturkan menurut keterangan saksi dan olah TKP pengemudi mobil dump truck tongkang bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Saat di perempatan tiba-tiba dari arah Utara ke Selatan bergerak sepeda motor Yamaha Mio tanpa plat dengan kecepatan sedang.

“Saat memasuki perempatan pengemudi mobil dan pengendara sepeda motor tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga tabrakan mengakibatkan terjadi kecelakaan lalu lintas,” jelas Kasi Humas Polres Palopo.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor yang terdiri dari tiga pelajar itu mengalami luka dan harus mendapat perawatan medis.

“Sepeda motor ini berbonceng tiga. Mereka semua pelajar 18 tahun. Mereka masing-masing Mesya, Fadilla dan Suci,” ungkapnya.

“Kasus ini telah ditangani Satlantas Polres Palopo. Sementara pengendara dump truk, Caling (41) juga telah dimintai keterangannya,” sambungnya. (shd)


Kirim dari Fast Notepad

News Feed