English English Indonesian Indonesian
oleh

IMB Group dan Hotel Four Points Makassar Gelar Kegiatan CSR

FAJAR, MAKASSAR — IMB Group berkolaborasi dengan Hotel Four Points by Sheraton Makassar untuk mengadakan kegiatan CSR. Dalam acara ini, mereka mengundang berbagai komunitas sepeda yang ada di Makassar, di Persik Ballroom Hotel Four Points Makassar, dengan mengusung tema “Essential First Aid & CPR Training”.

Pada momen ini ada sejumlah materi yang dipaparkan. Pelatihan pertolongan pertama pada kecelakaan dibawakan langsung oleh para praktisi medis, yakni dr Muh Fawzy, dr Muhammad Saadillah B, dan dr Ananda Dwiyogi Asadul.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Founder IMB Group sekaligus Owner Hotel Four Points Makassar, Andi Idris Manggabarani, serta General Manager Four Points Makassar, Dino Leonandri.

Publik Relation (PR) Four Points, Ilham Putra mengatakan, beberapa komunitas sepeda turut dilibatkan dalam acara ini. Seperti Happy Gowes Community (HGC), Esso Esso Gowes (E2G), CRBC, HRSCC, dan Survey Team.

”Diharapkan, pelatihan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi anggota komunitas sepeda dalam menghadapi situasi darurat di lapangan,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, kolaborasi CSR ini merupakan wujud nyata dari komitmen IMB Group dan Hotel Four Points Makassar, untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya komunitas sepeda di Makassar.

”Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak yang baik bagi semua pihak yang terlibat,” harapnya. (wid)

News Feed