English English Indonesian Indonesian
oleh

Turnamen Sepak Bola Danlantamal VI Cup Resmi di Buka

FAJAR, MAKASSAR — Komandan Lantamal VI Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, membuka secara resmi turnamen sepak bola Danlantamal VI Cup Tahun 2024. Pembukan turnamen tersebut digelar di Lapangan Shutelban Mako Lantamal VI, Jumat, 2 Agustus 2024.

Turnamen tersebut diikuti oleh delapan tim umum. Yakni PSAL FC, Poltekpel Barombong FC, The Brother FC, Kompas FC, SPC FC, BSC FC, Vasko fc, PIP Makassar FC dan sepuluh tim Madya. Terdiri dari HAP 45 Allstar, PSAL Allstar, Vasco Allstar, Sportivo Allstar, Bungoro Allstar, Spartaco Allstar, Hikmah Allstar, Polmas Allstar, Bantaeng Allstar, dan KKS Allstar.

Komandan Lantamal VI Makassar mengatakan, inisiasi penyelenggaraan turnamen sepak bola Danlantamal VI Cup tahun 2024, tidak terlepas dari upaya untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Hal ini juga merupakan langkah konkret untuk mencetak kader-kader atlet sepak bola yang profesional.

“Turnamen ini akan memperebutkan piala tetap Danlantamal VI Makassar sebagai lanjutan kalender tahunan kegiatan Yanus sepak bola di wilayah kerja Lantamal VI makassar,” ujar Danlantamal VI.

Danlantamal VI juga menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta baik yang di kota Makassar maupun dari luar kota Makassar, selamat bertanding dan berkompetisi secara sehat.

“Semoga kehadiran para peserta di turnamen ini dapat menjadi ajang pertemuan dan komunikasi efektif dalam upaya menjalin tali silaturahim para olahragawan dan pecinta sepak bola di Sulawesi Selatan,” tutupnya. (edo)

News Feed