English English Indonesian Indonesian
oleh

Catatkan Rekor Baru Penjualan Motor Honda di Sulselbartrabon, Asmo Sulsel: Terima Kasih Atas Kepercayaannya

FAJAR, MAKASSAR — Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, membukukan rekor penjualan sepeda motor Honda pada Juli 2024. Adapun rekor sebelumnya terjadi pada Agustus 2023.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno menuturkan, rekor baru penjualan sepeda motor Honda dalam satu bulan tersebut tidak lepas dari komitmen Astra Motor Sulawesi Selatan untuk selalu mendekatkan sepeda motor Honda kepada masyarakat melalui beragam event dan aktivasi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada konsumen, khususnya masyarakat di Sulselbartrabon, yang telah mempercayai Honda sebagai kendaraan dalam beraktivitas sehari-hari. Kami juga memberikan apresiasi kepada semua pihak, terutama rekan-rekan jurnalis, yang turut mendekatkan Honda kepada masyarakat,” ucap Thamsir, Kamis, 1 Agustus 2024.

Thamsir juga mengatakan, bahwa Astra Motor Sulawesi Selatan secara konsisten dan intens memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu, Astra Motor Sulawesi Selatan akan terus memberikan kemudahan-kemudahan kepada masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda.

“Astra Motor Sulawesi Selatan punya komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan kepada masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda impian. Itu terbukti dari promo-promo spesial yang kami hadirkan setiap bulannya,” ucapnya.

Menurut Thamsir, selain promo spesial, Astra Motor Sulawesi Selatan rutin menggelar maupun mendukung event-event di wilayah kerja Sulselbartrabon. Hal itu bertujuan untuk merawat kedekatan Honda Jagoanku dengan masyarakat.

News Feed