English English Indonesian Indonesian
oleh

Resopa-Albos Sosialisasikan Appi di Car Free Day

FAJAR, MAKASSAR – Rekawan Soelawesi Pejuang Appi (Resopa) bersama Alumni Bosowa (Albos) masif mensosialisasikan bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin. Itu juga dilakukan pada momentum Car Free Day (CFD), di Jalan Boulevard, Kota Makassar, Minggu, 28 Juli, pagi.

Ketua Resopa Syarief Borahima mengaku, pihaknya sengaja mengambil momentum car free day, karena menjadi titik berkumpulnya masyarakay. Sehingga, mereka bisa lebih mudah bersosialisasi dan sasarannya bisa lebih tepat.

”Kami mengajak seluruh warga Kota Makassar yang datang ke CFD ini, bahwa sudah waktunya Makassar Upgrade. Wattunna Mi semua harus matang dan itu yang ditawarkan bapak Munafri Arifuddin,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, masyarakat punya antusias yang luar biasa menyambut sosialisasi mereka. Banyak warga yang mampir bertanya, berdiskusi, sembari menikmati sajian bunur kacang ijo yang dibagikan secara gratis.

”Di car free day hari ini cuma satu kata yang diteriakkan masyarakat, Wattunna Mi. Ini karena masyarakat menginginkan perubahan. Kita juga lelah dengan kepemimpinan sebelumnya yang melanggengkan dinasti, ini rawan korupsi,” lanjutnya.

Syarief juga mengaku, pada sosialisasi ini para relawan dan simpatisan melakukan dengan suka rela. ”Kami patungan mensosialisasikan Pak Appi. Ini murni dari hati, karena kami memang butuh figur seperti Pak Appi. Kami tulus bergerak karena Makassar ini harus lebih maju,” terangnya.

Salah satu Alumni Bosowa (Albos) Ahmad Saleh menegaskan, pihaknya bersama seluruh alumni Bosowa bersatu padu, menguatkan tekad untuk memenangkan Appi. Sebab, mereka merasa tidak puas dengan kepemimpinan pemerintah sebelumnya.

News Feed