English English Indonesian Indonesian
oleh

Peringati Kemerdekaan Toraja Resto Mercure Makassar Nexa Pettarani Meluncurkan Menu Baru

FAJAR, MAKASSAR– Toraja Resto Mercure Makassar Nexa Pettarani meluncurkan menu baru. Tema yang diangkat yakni “Semarak Rasa Nusantara.

Sekadar informasi Toraja Resto yang berada di Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani tepat di bulan Agustus kembali memberikan suguhan yang spesial. Yakni memberikan beberapa pilihan menu nusantara yang tentunya akan memberikan rasa yang baru serta dapat memberikan pula pilihan baru bagi pengunjung dalam menikmati sajian makanan.

Toraja Cafe memberikan beberapa pilihan menu baru mulai dari makanan pembuka, makanan utama hingga makanan penutup yang bernuansa local. Mulai dari makanan Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera, Dki Jakarta, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, Papua, dan khususnya Makassar.

Ada sembilan menu pembuka, terdiri dari tahu tek, botok, martabak telur, asinan Jakarta, selada pengantin, urap, rujak buah, urap pakis, lawar jantung pisang, dan aneka lainnya. Untuk menu utama terdiri dari gudeg nangka, plotok daun ubi, pappeda, ikan kuah kuning, dangkot ayam, ayam betutu, rendang daging, ayam lodoh, ayam garang asem, pecak ikan nila, aan aneka mie dan aneka sate.

Sedangkan untuk makanan penutup antara lain putu lanang, wingko babat, lupis, jeje klepong, onde-onde Betawi, babingka Sumbawa, Pie susu, wedang angsel, kebab, es dawet, es kacang merah, es selendang maya, es mutiara, es buah, es kelapa muda, melon, es doger, waffle Ice cream.

Sajian tersebut diatas sengaja di sajikandengan harga yang sangat terjangkau Rp110 ribu dengan konsep All You Can Eat dan setiap jam 18.30 – 21.30 periode Agustus – September hanya di Toraja Café yang berletak di lantai Ground Floor Mercure Makassar Nexa Pettarani

News Feed