English English Indonesian Indonesian
oleh

Mie Gacoan Hadir di Makassar, Sediakan Lapangan Kerja dan Beri Dampak Positif bagi Masyarakat

FAJAR, MAKASSAR-Mie Gacoan, mi asli Indonesia yang dikenal dengan harga jual yang sangat terjangkau, kini hadir di Kota Makassar.

Endhy, perwakilan dari Mie Gacoan, menyatakan bahwa kehadiran Mie Gacoan di Makassar diharapkan memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dengan mempekerjakan warga sekitar.

“Kami memprioritaskan warga Kota Makassar, khususnya di Kecamatan Panakkukang (Penganyoman), untuk bergabung dan berkembang bersama kami,” ujarnya.

Mie Gacoan memiliki program yang bertujuan membantu pemerintah kota dalam menekan angka pengangguran dengan menyediakan lapangan kerja bagi lulusan SMA/SMK. Management berharap banyak anak muda yang antusias untuk berkarya dan siap kerja.

Endhy juga berterima kasih kepada tokoh masyarakat dari tingkat RT, RW, Kelurahan, hingga Kecamatan yang telah membantu menginformasikan lowongan pekerjaan di Mie Gacoan.

“Salah satu program kami adalah memberikan manfaat yang baik di setiap wilayah Mie Gacoan beroperasi. Di Kota Makassar, hampir semua pekerja crew dan parkir berasal dari warga lokal sekitar resto,” jelas Endhy. Selain itu, kehadiran Mie Gacoan juga diharapkan dapat menambah pendapatan asli daerah melalui pajak resto dan pajak parkir.

PT. Pesta Pora Abadi, perusahaan di balik Mie Gacoan, tetap konsisten dalam membantu pemerintah daerah meningkatkan usaha kecil menengah (UKM) lainnya seperti penjual air galon/mineral dan pemasok hasil bumi seperti cabai serta kebutuhan lainnya untuk berkolaborasi dengan usaha lokal.

Endhy menegaskan bahwa semua menu di Mie Gacoan dijamin halal. “Kami pastikan semua menunya halal, mulai dari kaldu, tepung, bawang goreng, hingga minuman yang berbahan buah-buahan segar,” tambahnya.

Mie Gacoan di Makassar (Panakukang Penganyoman) buka dari pukul 08.00 hingga 23.00 WITA. Selain menu andalan, Mie Gacoan juga menawarkan berbagai pilihan mie seperti Mie Suit dan Mie Hompimpa, serta aneka dimsum dengan sajian ala masakan tradisional Jepang. Minuman yang patut dicoba antara lain Es Gobak Sodor, Es Teklek, Es Sluku Bathok, dan Es Petak Umpet.

Dengan kehadiran Mie Gacoan, Endhy optimis bahwa dampak positif yang dihasilkan akan jauh lebih besar daripada mudaratnya. (adi/*)

News Feed