English English Indonesian Indonesian
oleh

GBH demi Industri Sepak Bola, Hotel dan Kafe Dapat Omzet

PAREPARE, FAJAR–Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali berharap dengan adanya renovasi Stadion GBH Parepare ini akan meningkatkan kualitas industri sepak bola di Sulsel. Kompetisi akan berjalan lebih baik.

Dengan adanya industri sepak bola setelah renovasi Stadion GBH Parepare ini akan memberikan dampak terhadap dunia olahraga Sulsel. Bukan hanya itu, ada juga dampak ekonomi Kota Parepare.

“Harus juga kita topang dengan peningkatan, dengan adanya berbagai jenis-jenis usaha nanti yang ketika akan dibangun dan setelah dibangunnya nanti ini stadion,” ucap Akbar Ali.

“Kita berharap bahwa kita Pemkot Parepare dan seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan daripada stadion ini,” harap Akbar.

Renovasi Stadion GBH Parepare ini diharapkan sangat berkualitas karena mata tersorot pada pembangunan ini. Semua masyarakat akan memelototi sejengkal demi sejengkal renovasi stadion.

“Mereka sangat berharap agar kualitas stadion ini betul-betul memenuhi apa yang menjadi harapan daripada masyarakat kita dan khususnya penggiat dan pemerhati sepak bola yang ada di Sulsel,” tegasnya.

Kerek Ekonomi

Akbar mengungkapkan keberadaan Stadion GBH Parepare ini nantinya akan membawa dampak yang luar biasa bagi masyarakat Kota Parepare. Industri persepakbolaan sejalan dengan upaya membangun Kota Parepare sangat sejalan.

“Saya meyakini pada sektor kepariwisataan Kota Parepare bakal meningkat, berapa puluh ribu orang yang akan datang karena beberapa juga kafe yang ada di Kota Parepare ini ketika pelaksanaan kegiatan pertandingan itu hampir penuh semua,” ungkapnya.

News Feed