English English Indonesian Indonesian
oleh

Intip Keseruan City Tour Jemaah Haji Khusus Bulusaraung Travel Sebelum Pulang ke Tanah Air

MAKKAH, FAJAR — Sebelum kembali ke Tanah Air, jemaah haji khusus Bulusaraung Travel mengadakan city tour dengan mengunjungi banyak tempat di Kota Makkah dan Thaif, Arab Saudi.

Di Kota Makkah misalnya, para jemaah mengunjungi banyak tempat bersejarah, seperti Jabal Rahmah, Jabal Nur, dan sebagainya. Kemudian lanjut di Thaif berwisata menikmati keindahan kota berjuluk Seribu Bunga Mawar itu.

Nurfadiyanti, salah seorang jemaah haji khusus Bulusaraung Travel, menceritakan bagaimana serunya mereka mengadakan city tour di dua kota tersebut. Terlebih karena tempat-tempat yang dikunjungi merupakan bagian dari sejarah perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW.

“Sangat seru karena kemarin itu kunjungi tempat-tempat bersejarah di Makkah, seperti mengunjungi Jabal Rahmah dan Jabal Nur, banyak kesan didapatkan dari beribadah sekaligus belajar sejarah Rasulullah SAW,” ujarnya, Minggu, 23 Juni 2024.

Adapun sekarang, lanjut owner salah satu skincare ternama di Sulsel ini, dirinya bersama jemaah haji khusus Bulusaraung Travel lainnya berkesempatan dibawa city tour ke Kota Thaif. Di sini mereka banyak mengunjungi tempat-tempat wisata yang sudah sangat terkenal di kalangan tamu-tamu Allah SWT.

“Alhamdulillah kegiatan jemaah datang menziarahi Masjid Ibnu Abbas, menikmati kota dari telefric cable car atau kereta gantung, juga santap siang dengan nasi mandhi serta mengunjungi langsung tempat penyulingan mawar yang sangat terkenal di Thaif,” ucapnya.

Nurfadiyanti mengaku sangat bersyukur lantaran Bulusaraung Travel tidak hanya bertanggung jawab atas terlaksananya ibadah haji jemaahnya dengan baik, tetapi juga memberikan fasilitas city tour yang memberikan keseruan dan kesan luar biasa.

News Feed