English English Indonesian Indonesian
oleh

Asmo Sulsel Ajak Edukasi Safety Riding Bagi Karyawan Balai Lelang Ibid

FAJAR, MAKASSAR — Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon kembali menggelar edukasi safety riding bagi Karyawan Balai Lelang Ibid Makassar. Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi keselamatan dalam berkendara dan meningkatkan kemampuan berkendara serta menurunkan angka kecelakaan.

Instruktur Safety Riding Asmo Sulsel Wanny menyampaikan, setiap karyawan melakukan kegiatan setiap hari seperti berangkat ke kantor dan kembali pulang ke rumah dengan berkendara maka penting untuk mengetahui bagaimana memprioritaskan keselamatan saat berada di jalan.

“Keselamatan adalah hal yang paling penting, saat berkendara kita harus menerapkan #Cari_Aman dengan selalu mematuhi aturan dan rambu lalu lintas,” jelas Wanny. Hal ini menjadi salah satu bentuk komitmen Astra Motor Sulawesi Selatan untuk berkontribusi dalam memberikan edukasi dan menanamkan kedisiplinan berlalu lintas kepada pekerja atau karyawan dan berbagai kalangan masyarakat.

Selain kegiatan edukasi safety riding, Astra Motor Sulawesi Selatan juga menggelar test ride Honda EM e: agar semua karyawan dapat mendapat informasi lebih utuh dan merasakan pengalaman sendiri mengendari motor Listrik Honda. Kresna Murti, Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar menyampaikan, test ride ini bertujuan untuk dapat mengenalkan dan mendekatkan Honda EM e: kepada masyarakat.

“Kami ingin agar semua kalangan masyarakat mengenal Honda Jagoanku dan yang ingin memiliki sepeda motor Honda EM1 e: yang merupakan sepeda motor ramah lingkungan di Indonesia dapat mengenal lebih jauh dan mencobanya,” ucap Kresna.

News Feed