English English Indonesian Indonesian
oleh

Undang Lima Sekolah di Makassar, Academius Kembali Buka Bimbingan Untuk Kuliah di FK Kebangsaan Malaysia

FAJAR, MAKASSAR—Salah satu kita lembaga pendidikan di Indonesia tepatnya Indonesia bagian timur yakni Academius, semakin gencar mencari siswa yang bakal di bimbing masuk fakultas kedokteran.

Fakultas kedokteran yang ditawarkan yakni
di universitas kebangsaan Malaysia dan beberapa universitas di Malaysia. Academius sudah ada ada kerja sama dengan kampus tersebut.

Untuk itu Academius kembali membuka bimbingan bagi yang berminat kuliah di Universitas Kebangsaan Malaysia. Lokasi pendaftaran di Swissbel Panakukang Makassar, Mulai, Kamis,20 Juni.

Founder Academius, Muhammad Ahsan Samad mengatakan salah satu rangkaian kegiatan akademius, yaitu bagaimana memperlihatkan university kebangsaan Malaysia kepada calon-calon mahasiswa Yang ada di Makassar, terkhususnya bagian timur.

“Jadi kami mengundang calon-calon mahasiswa yang ingin kuliah di universitas kebangsaan Malaysia terkhusus fakultas kedokteran Malaysia seperti itu,” ucapnya.

Untuk itu kata Ahsan, mereka mengundang beberapa sekolah untuk pengenalan dan sesi interview singkat terkait ketertarikannya untuk di bimbing mendaftar di FK Kebangsaan Malaysia.

“Kita mengundang sekitar lima sekolah,sebab
melihat tahun lalu itu 100 persen student dibawah bimbingan kami lolos di university Kebangsaan Malaysia. Makanya pola yang sama kita berlakukan di tahun ini,” tuturnya.

Lalu untuk sampai hari ini, sudah ada sekitar beberapa lebih dari 10 yang sudah mendapat keterangan keterima di university kebangsaan Malaysia. Sehingga bukan di fakultas kedokteran S1, tapi juga bisa mengambil S2 dan S3.

News Feed