English English Indonesian Indonesian
oleh

PSM Bidik Tiga Pemain SSB

*Sudah Rekrut
Lima Pemain Lokal

FAJAR, MAKASSAR- Di tengah kemelut sanksi FIFA yang belum tuntas, PSM tetap melanjutkan seleksi pemain untuk melengkapi skuad musim 2024/2025. Apalagi, beberapa pemainnya memilih hengkang.

Beberapa pemain inti seperti Yakob Sayuri dan Yance Sayuri sudah berkostum Malut United sebagai tim promosi Liga 1. Erwin Gutawa pun juga sudah pamit. Informasi yang diperoleh FAJAR, untuk pemain asing hanya Kenzo Nambu dan Yuran Fernandes yang tinggal. Sisanya sudah memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Pasukan Ramang.

Saat ini, sejumlah pemain yang direkrut kabarnya sudah ada yang teken kontrak dengan manajemen. Hanya saja, manajemen masih enggan membeberkan nama-nama yang dimaksud. Apalagi, masih ada beberapa pemain yang tengah dibidik PSM.

Manajer PSM Makassar, Muh Fajrin menuturkan pihaknya telah membidik tiga pemain SSB yang ambil bagian dalam PSM Cup lalu. Satu dari Bangau Putra, Tunas Palapa, dan satu lagi tidak disebutkan nama klubnya.

”Sejauh ini ada tiga orang yang terpantau. Ada dari Bangau Putra, Tunas Palapa, ada juga kemarin pemain dari tim yang tidak masuk semi final. Itu kami diskusikan dengan tim pelatih yang memantau,” kata dia.

Menurut dia, tiga pemain tersebut nantinya bakal ikut seleksi di tim utama. Rencananya, seleksi bakal berlangsung Jumat, 21 Juni 2024. ”Seleksinya di Makassar, jadi mereka akan ikut di situ. Karena dari kacamata tim scouting kan pasti berbeda. Makanya akan tetap diikutkan dalam seleksi dulu,” tuturnya.

Fajrin juga mengaku, selain tiga pemain SSB, sejauh ini PSM sudah menggaet lima pemain lokal lainnya. Bahkan dia mengaku ada mantan pemain PSM yang bakal reuni kembali untuk musim depan.

News Feed