English English Indonesian Indonesian
oleh

Kapolres Harap Ekonomi Parepare Meningkat  Melalui Bhayangkara Run dan Expo 2024

FAJAR, PAREPARE — Polres Parepare resmi menggelar Bhayangkara Run dan Expo 2024 dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-78. Pada malam pembukaan Bhayangkara Run dan Expo berlangsung meriah dengan perpaduan panggung yang megah.

Pembukaaan kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Andi Makkasau, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Kamis malam, 20 Juni 2024.

Bhayangkara Run dan Expo ini dibuka langsung Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali diwakili Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwasata (Disporapar) Iskandar Nusu. Bhayangkara Run dan Expo ini digelar selama sepakan mulai 20 sampai 26 Juni 2024.

Founder Parepare Informasi, Muhammad Najib mengatakan Event Bhayangkara Run diikuti ribuan peserta dan puluhan tenant UMKM.

“Peserta yang ikut lomba pada Bhayangkara Run sebanyak 2.100 orang dan sebanyak 55 tenant UMKM yang juga ikut memeriahkan kegiatan ini,” kata Najib.

Selain itu kata dia, Event juga dirangkaikan dengan berbagai macam hiburan untuk meningkatkan perputaran ekonomi.

“Banyak hiburan yang akan memeriahkan event ini, mulai dari lari, live musik, lomba fasyion dan pop song,” tambah dia.

Sementara itu Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis menjelaskan item kegiatan ini menjadi rangkaian perayaan HUT ke-78 Bhayangkara.

Dia juga apresiasinya kepada ribuan peserta yang telah mendaftar di Bhayangkara Run 2024.

“Event Bhayangkara Run yang akan dilaksanakan pada 23 Juni 2024 yang akan diikuti 2.100 peserta berasal dari beberapa kota, bukan hanya dari Parepare,” jelas Arman,

“Bhayangara Run juga ada dua kategori lombanya, terdiri dari 5K dan 10K,” tambah dia.

News Feed