English English Indonesian Indonesian
oleh

Gelar Group Customer Gathering, Asmo Sulsel Perkuat Hubungan dengan Mitra

FAJAR, MAKASSAR — Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar Group Customer Gathering 2024 di Mercure Hotel, Makassar, Kamis, 20 Juni.

Ada banyak aktivasi dalam acara yang dihadiri 148 orang dari 83 mitra tersebut, mulai dari pembahasan flow proses pembelian, program Group Customer kredit maupun cash, sampai program service.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno mengucapkan, terima kasih kepada seluruh mitra yang selalu setia dan menaruh kepercayaan besar kepada Astra Motor Sulawesi Selatan dalam pemenuhan kebutuhan moda transportasi dengan sepeda motor Honda.

“Kami senantiasa berusaha dan berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik kepada perusahaan, organisasi perangkat daerah, koperasi, dan pemerintahan desa, dalam memenuhi kebutuhan transportasi dengan sepeda motor Honda,” ucap Thamsir.

Menurut Thamsir, Astra Motor Sulawesi Selatan juga berkomitmen memenuhi kebutuhan para mitra melalui produk serta layanan terbaik, mulai dari pemberian program pembelian kolektif yang menarik, program servis kunjung ke perusahaan sampai layanan ekstra lainnya dari Honda.

“Kami berharap melalui group customer gathering ini kita senantiasa dapat terus bekerja sama dan kami akan selalu memberikan yang terbaik bagi perusahaan bapak dan ibu,” tuturnya.

Selain itu, Astra Motor Sulawesi Selatan pun memberikan edukasi safety riding dalam acara tersebut. Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar Kresna Murti menuturkan, edukasi safety riding menjadi salah satu hal krusial untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan berkendara sekaligus menekan potensi kecelakaan.

News Feed