English English Indonesian Indonesian
oleh

Iduladha 1445 H, Pegadaian Kanwil Makassar Berbagi 107 Ekor Hewan Kurban

FAJAR, MAKASSAR — Dalam rangka memperingati dan merayakan Hari Raya Iduladha 1445 H, PT Pegadaian Kantor Wilayah VI Makassar kembali berbagi 107 ekor hewan kurban.

Kegiatan pemotongan dan pembagian daging kurban dilaksanakan selama tiga hari pada 17 Juni hingga 19 Juni 2024. Bertempat di beberapa lokasi seperti Kantor Wilayah, Kantor Area, dan Kantor Cabang dalam lingkup Kantor Wilayah Makassar.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Ardiansyah menyampaikan, bahwa pada kesempatan Iduladha tahun ini Pegadaian Kanwil Makassar melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 107 ekor yang terdiri dari 40 ekor sapi dan 67 ekor kambing.

“Alhamdulillah tahun ini Pegadaian Kanwil Makassar dapat melaksanakan kembali kegiatan kurban. Kegiatan pemotongan dan pembagian daging kurban di Kantor Wilayah dilaksanakan pada hari pertama Iduladha yaitu 17 Juni 2024,” katanya.

Ardiansyah mengungkapkan, bahwa untuk pembagian daging kurban dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar unit kerja Pegadaian dan beberapa panti asuhan.

“Hewan kurban ini berasal dari Karyawan Pegadaian dan juga sumbangan perusahaan yakni Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pegadaian, hewan kurban yang dipotong tentunya telah dipilih dalam keadaan baik dan sehat,” sambungnya.

Ardiansyah berharap di momen Iduladha ini dapat meningkatkan semangat kepedulian, berbagi, dan memberikan manfaat kepada sesama.

“Dan kami memohon doa semoga Pegadaian semakin maju, karyawan sehat dan sejahtera, sehingga kegiatan ini dapat terus kami laksanakan setiap tahunnya dengan jumlah hewan kurban yang lebih banyak lagi. Aamiin,” tambah Ardiansyah.

News Feed