English English Indonesian Indonesian
oleh

Edukasi Safety Riding Semakin Seru dengan Test Ride Honda EM e:

FAJAR, MAROS — Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar edukasi safety riding bagi pegawai FIF Maros. Hal ini menjadi salah satu bentuk komitmen dan konsistensi Astra Motor Sulawesi Selatan dalam menanamkan kedisiplinan berlalu lintas kepada pekerja atau karyawan.

Dalam kegiatan tersebut, Instruktur Safety Riding Asmo Sulsel Wanny memberikan tips berkendara Cari_Aman. Menurutnya, edukasi safety riding menjadi salah satu hal krusial untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan berkendara sekaligus menekan potensi kecelakaan.

“Apalagi para pekerja atau karyawan ini tentu mempunyai mobilitas dan aktivitas yang cukup tinggi setiap harinya dengan sepeda motor. Maka, penguatan kemampuan dalam keselamatan berkendara harus terus dilakukan,” ucap Wanny.

Wanny juga berharap, edukasi safety riding yang digelar Astra Motor Sulawesi Selatan dapat menjadi bekal bagi para karyawan untuk menerapkan safety riding selama berkendara di jalan raya.

“Kesadaran kolektif terkait safety riding harus terus dibangun guna menumbuhkan Generasi #Cari_Aman. Para karyawan ini juga harus mendapatkan bekal kompetensi dan keterampilan yang teruji,” ucap Wanny.

“Pesan tentang keselamatan berkendara dan Cari_Aman terus kami sampaikan kepada mereka. Tujuannya agar mereka selalu menerapkan safety riding sekaligus mewujudkan Safety Indonesia,” imbuhnya.

Selain edukasi safety riding, Astra Motor Sulawesi Selatan juga menggelar test ride Honda EM e: dalam acara tersebut. Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar Kresna Murti menuturkan, test ride tersebut bertujuan untuk mendekatkan Honda EM e: kepada masyarakat.

News Feed