English English Indonesian Indonesian
oleh

Chalisa Siswa MTSN Gowa yang Lolos Jadi Calon Finalis Puteri Anak Indonesia 2024 Tingkat Nasional

FAJAR, MAKASSAR-Chalisa Aprilliandini Brilliant, remaja berbakat asal Gowa. Dia telah berhasil lolos sebagai calon finalis Puteri Anak Indonesia 2024 dan Puteri Remaja Indonesia 2024 tingkat nasional. Sebelumnya, Chalisa berhasil meraih posisi Runner Up 2 dalam pemilihan Puteri Remaja Sulsel 2024 (Puteri Lingkungan 2024).

Chalisa yang lahir di Makassar pada 24 April 2010, berzodiak Taurus, saat ini berusia 14 tahun dan memiliki tinggi 160 cm. Ia merupakan putri dari pasangan Tajuddin Anjas S.Psi dan Dinar Fibri Astria. Dengan latar belakang keturunan Sunda dan Makassar, Chalisa memiliki minat dalam berbagai hobi, seperti memasak, berenang, dan seni tari. Remaja cantik ini juga menempuh pendidikan di MTSN Gowa dan saat ini sudah duduk di kelas 9.

DD Foundation, sebagai penyelenggara pemilihan Puteri Anak Indonesia dan Puteri Remaja Indonesia, mengucapkan selamat kepada Chalisa atas pencapaiannya yang berhasil menjadi calon finalis Puteri Cilik Indonesia / Puteri Remaja Indonesia 2024 melalui audisi tingkat provinsi.

“Kami diminta melengkapi kelengkapan administrasi untuk ditetapkan sebagai finalis Nasional 2024 dan karantina akan dilaksanakan pada akhir bulan Oktober 2024,” ujar ayah Chalisa, Tajuddin Anjas.

Dengan pencapaian ini, Chalisa selangkah lebih dekat untuk mewujudkan impiannya dan membawa nama baik Sulawesi Selatan di tingkat nasional, termasuk sekolahnya Gowa. Semoga perjalanan Chalisa selanjutnya berjalan lancar dan membawa prestasi yang membanggakan. (*/)

Chalisa Aprilliandini Brilliant

Lahir 24 April 2010
Sekolah: MTSN Gowa
Instagram : _chalisaaprilliandinibrilliant
Ayah: Tajuddin Anjas
Ibu: Dinar Fibri Astria

Prestasi:

  1. Runner up 2 Pemilihan Putri Remaja Sulsel 2024 (putri lingkungan 2024)
  2. Best Foto Genic 2020
  3. Finalis olimpiade Matematika tingkat kota Sulsel
  4. Participants Tari Anak Sedunia 2024
  5. Best Food and Presentation Competision 2023

News Feed