English English Indonesian Indonesian
oleh

Gelora Buka Pendaftaran Calon Bupati-Wakil Bupati Lutim, Ini Kandidat yang Ambil Formulir

FAJAR, MALILI— Partai Gelora membuka pendaftaran calon Bupati-Wakil Bupati Luwu Timur. Ini calon yang sudah mengambil formulir pendaftaran.

Senin, (27/05/24), Irwan Bachri Syam yang diwakili pengurus partai Nasdem mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Luwu Timur di Partai Gelora Lutim. Kemudian, Isrullah Achmad juga mengambil formulir pendaftaran calon Wakil Bupati Luwu Timur.

Ketua DPD Partai Gelora Lutim, Rusdi Layong, mengatakan, pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati-Wakil Bupati Luwu Timur dimulai hari ini. Dan akan berakhir hingga pada tanggal 31 Mei 2024.

Sementara jadwal pengembalian formulir pendaftaran calon Bupati-Wakil Bupati Lutim sambungnya dimulai pada tanggal 28 Mei hingga 1 Juni 2024. Berkas pendaftaran dan pengembalian formulir diterima di Sekretariat DPD Partai Gelora Luwu Timur, Jl. Jeruk, Desa Baruga, Kecamatan Malili.

“Jadi yang perdana yang mengambil formulir dari Nasdem (Tim Irwan Bachri Syam). Kemudian ada perwakilannya juga Isrullah Achmad. Sementara PDIP (Budiman) rencananya hari Rabu. Usman Sadik juga infonya sudah masuk, tepi belum tahu jadwal pastinya,” kata Rusdi Layong kepada FAJAR, Senin, (27/05/24).

Diketahui, pada Pemilihan anggota legislatif 2024, Partai Gelora berhasil mendapatkan satu kursi. Siapa yang bakal mendapatkan dukungan dari Gelora, para calon tentu punya strategi sendiri.

Selain Gelora, para calon kandidat ini juta sudah mengembalikan formulir ke beberapa parpol. Baik itu PKS, Hanura, PAN, dan PDIP yang sudah lebih dulu membuka pendaftaran. (ans)

News Feed