English English Indonesian Indonesian
oleh

Mengaspal di Makassar, Citroen Bagi-bagi Vocer Bensin untuk 500 Pembeli Pertama

FAJAR, MAKASSAR-Setelah peluncuran di Jakarta 23 April 2024 yang lalu, Citroën Indonesia kini menghadirkan ikon SUV 7-Seater terkini.

Ada The All-New Citroën C3 Aircross SUV.
secara resmi di perkenalkan di Makassar, tepatnya di Atrium Trans Studio Mall Makassar. Jl Selasa,21 Mei.

Mengusung tagline “Kenyamanan Terbaik di kelasnya”, kehadiran The All-New C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Citroën Indonesia, juga memberikan bahan bakar gratisselama satu tahun senilai Rp. 10 juta bagi 500 pembeli pertama.

Division Head Sales and Marketing Citroën Indonesia, Ferdinan Hendra mengatakan
di Indonesia yang mendambakan sebuah SUV 7 penumpang dengan desain yang agresif, saratteknologi, namun tetap mengedepankan faktor kenyamanan.

“Citroën Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan solusimobilitas cerdas dengan desain atraktif yang akan semakinmemanjakan masyarakat Indonesia dalam bermobilitas sehari-hari,” ucapnya.

Dalam memenuhi komitmennya untuk mempermudah akses konsumen ke Citroën, selain terus menambah jaringan hingga mencapai 20 outlet pada akhir tahun ini.

Citroën juga akan melakukan acara peluncuran di berbagai kota besar. Salah satunya Makassar, selama periode peluncuran The All-New Citroën C3 AircrossSUV di TSM Makassar, mulai 21 hingga 26 Mei 2024.

“Jadi pelanggan dapat merasakan kenikmatan mengendarai mobil ini dengan mencoba test drive,” ucapnya.

Kata Ferdinan, sejauh ini, mereka telah merealisasikan pembukaan 14 outlet resmi Citroën di Indonesia. Namun mereka merasa perlunya lebih proaktif lagi.

News Feed