English English Indonesian Indonesian
oleh

Kampus Institut Nitro Usul Buka Prodi Doktor Manajemen

FAJAR, MAKASSAR-Institut Nitro kembali melakukan terobosan dengan membuka Program Studi Doktor Manajemen (DM). Langkah ini diambil untuk merespons tingginya minat masyarakat, terutama para pengusaha, karyawan swasta, dan pegawai pemerintahan.

Evaluasi Lapangan Usulan Pembukaan Program Studi Doktor Manajemen (DM) dihadiri oleh Tim Evaluator dari Direktorat Kelembagaan Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi. Kegiatan ini bertujuan untuk memverifikasi informasi yang tercantum dalam Borang Usulan Pembukaan Program Doktor Manajemen/S3.

Acara tersebut dihadiri oleh: Pengurus Yayasan Pendidikan Fajar, Andi Amang dan Nur Alim Jalil; Rektor Institut Nitro, Dr. Muhammad Hatta; para Deputi Rektor, Dekan, dan jajaran Institut Nitro; Ketua Prodi Doktor Manajemen, Prof Mashur Razak; serta Tim Penyusun Borang Usulan Pembukaan Program Studi Doktor Manajemen (DM).

Acara ini diawali dengan pembukaan oleh Aminuddin Hamdat, (Ka. Humas Institut Nitro) selaku MC, dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor Institut Nitro.

Dalam sambutannya, Rektor Nitro menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim evaluator dan tim dari LLDIKTI, serta berharap agar tim evaluator dapat memberikan arahan dan bimbingan terhadap borang yang telah diusulkan melalui laman “SIAGA”.

Tim Evaluator terdiri dari Prof Christina Whidya Utama dari Universitas Ciputra; Prof Hatane Semuel dari Universitas Petra; dan Andi Lukman (Kepala LLDIKTI Wilayah IX Makassar). (*)

News Feed