English English Indonesian Indonesian
oleh

Konsisten Dekatkan Honda New Stylo 160, Astra Motor Sulawesi Selatan Gelar Mini Launching di Maluku

FAJAR, MALUKU — Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, akan menggelar Mini Launching Honda New Stylo 160 di Maluku City Mall pada 17-19 Mei 2024.

Marketing Manager Sultrabon, Adrian Arlim menuturkan, mini launching tersebut menjadi salah satu ruang untuk mendekatkan Honda Jagoanku, khususnya Honda New Stylo 160, kepada masyarakat Maluku.

“Ini menjadi salah satu upaya kami untuk mendekatkan Honda Jagoanku kepada masyarakat Maluku yang ingin mempunyai sepeda motor Honda New Stylo 160 yang merupakan skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia,” ucap Adrian.

Adrian pun mengajak masyarakat Maluku dan sekitarnya untuk mengunjungi mini launching Honda New Stylo 160. Apalagi, ada banyak aktivasi yang berlangsung. Salah satunya adalah riding test.

“Dengan adanya riding test ini, pengunjung bisa merasakan sensasi berkendara skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia. Mari menambah gaya hidupmu lebih lengkap bersama motor Honda Premium Matic,” ucapnya.

Selain riding test, mini launching Honda New Stylo 160 di Maluku semakin meriah dengan adanya promo sales exhibition dan spesial performance dari Agil Gabagababeatz dan DJ Walscoott.

Sebelumnya, Honda New Stylo 160 menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya.

Model ini menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan.

News Feed